Oke MMS Headline

Okemms | Oke MMS

Naik ABG dan ML di Malang

Written By Nyach on Minggu, 29 Mei 2011 | 21.22

Malang selain terkenal dengan singo edannya, Malang juga kondang sebagai kota pendidikan. Para mahasiswa datang dari berbagai daerah Nusantara, anak sekolah tiap pagi, siang dan petang memadati jalanan di kota Malang. ABG banyak bersliweran di Malang, begitu juga ML ada di tempat terbuka.

Judul naik ABG dan ML di Malang terasa sedikit aneh berada di blogg ini, karena blogg tentang informasi kegiatan organisasi dan informasi Malang kok memuat juadul naik ABG dan ML di Malang. Bagi yang ingin membuktikan silahkan datang ke Malang. Anda dengan mudah naik ABG juga ML, bahkan hanya membayar Rp. 2500,-. Selain murah, dijamin Anda tidak akan dirasia oleh polisi (isilup) meskipun naik ABG dan LM di tempat-tempat yang ramai seperti terminal dan alun alun Malang.
Tempat nongkrong ABG-ABG dan ML di Malang terutama diterminal-terminal, perempatan yang ada di kota Malang, jalan Borobudur , daerah Arjosari, daerah Gadang, Landungsari dan daerah Mergan. Siapapun Anda boleh memanfaatkan jasa mereka.
ABG dan ML adalah dua diantara nama-nama jalur angkutan umum di kota Malang, ABG adalah jalur angkutan kota Mikrolet yang kependekan dari Arjosari-Borobudur-Gadang sedangkan ML adalah Mergan-Landungsari. Lebih lengkapnya sebagai berikut :
ABG  Jalur Angkotan Kota Malang (Arjosari – Borobudur – Gadang)
Berangkat:
Terminal Arjosari – Jl. Simp. RP Suroso – Jl. R. Intan – Jl. A. Yani – Jl. Borobudur – Jl. Sukarno Hatta – Jl. Cengkeh – Jl. Kalpataru – Jl. Melati – Jl. Mawar – Jl. Saranagan – Jl. Tawangmangu – Jl. Kaliurang – Jl. WR. Supratman – Jl. P. Sudirman – Jl. Pattimuara – JL. Trunojoyo – Jl. Jembatan Pahlawan – Jl. Gatot Subroto – Jl. L. Martadinata – Jl. Kol Sugiyono – Terminal Gadang
 Kembali:
Terminal Gadang – Jl. Kol Sugiyono – Jl. L. Martadianta – Jl. Gatot Subroto – Jl. Jembatan Pahlawan – Jl. Trunojoyo – Jl. Cokro Aminoto – Jl. Dr. Cipto – Jl. P. Sudirman – Jl. WR. Supratman – Jl. Kaliaurang – Jl. Tawangmangu – Jl. Sarangan – Jl. Mawar – Jl. Bungur – Jl./ Kalpataru – Jl. Cengkeh – Jl. Sukarno Hatta – Jl. Borobudur – Jl. A. yani – Jl. R. Intan – Terminal Arjosari
Sedangkan ML Jalur Angkotan Kota Malang (Mergan – Landungsari)
Berangkat:
Terminal Mergan Lori – Jl. Raya Langsep – Jl. Galunggunbg – Jl. Bukit Barisan – Jl. Tamboro – Jl. Tidar – Jl. Simpang Candi – Jl. Candi – Jl. Ters. Sigura-gura – Jl. Belakang IAIN – Jl. Mertoijoyo Selatan – Jl. Mertojoyo – Jl. MT Haryono Gg XII- Jl. Raya Tlogomas – Term Landungsari
Kembali:
Term Landungsari- Jl. Raya Tlogomas – Jl. MT. Haryono – Jl. MT.Haryono Gg XII – Jl. Mertojoyo – Jl. Mertojoyo Selatan – Jl. Belakang IAIN – Jl. Ters Sigura-gura – Jl. Candi – Jl. Simp Candi – Jl. Tidar – Jl. Lokon – Jl. Bukit Barisan – Jl. Raya Langsep – Jl. Mergan Lori 

Begitulah informasi tentang ABG dan ML di Malang, semoga dipahami.

16 komentar:

ninda~ mengatakan...

saya tuh ngga hapal om jalan2 di malang jalan apa aja tapi kalo ada patokannya apa gt kadang ngerti juga sih hehee

Nyach mengatakan...

@ninda : suatu kehormatan, koment pertama

IbuDini mengatakan...

Saya belum pernah kemalang, tapi punya temen orang malang...keripik aple nya enak.

Nyach MMS mengatakan...

@IbuDini : pusat kripik Aple di mbatu, daerah wisata. Juga Ada di Ponco kusumo

Anisayu mengatakan...

Wah info yg bagus, kapan2 cari temanku yg tinggal di Kota Malang, kayaknya asik n menarik ya naik ABG heheheh :)

Nyach MMS mengatakan...

@Anisayu : alamatnya di mana, klo dilewati ABG ya silahkan naiki ABG, tapi klo tidak naik ABG bisa kesasar

iklan baris gratis mengatakan...

wahhh, mantep nih nembak keywordnya! hehehe
jd pengen nih mampir ke malang, blm pernah kesana soalnya

Rizkyzone.com mengatakan...

aq dulu pernag kemalang menuju kawasan lawang tp aq lupa dulu naik angkutan apa hehehe

Nyach mengatakan...

@iklan baris gratis : tapi mungkin dianggap blohh parto mas, kwkwkwk

Nyach mengatakan...

@Rizkyzone.com : klo ke lawang berarti LA mas, lawang arjosari, namanya kayak dari negeri paman syam "LA"

Gaphe mengatakan...

pas saya ke Malang kemarin, saya juga sempet bingung sama nama-nama angkot.. ABG koq berseliweran.. usut punya usut, ternyata setelah nanya temen yang asli malang emang nama angkot tuh singkatan daerah yang dilewati.

jadi enak dan gampang sebenernya kalo muter-muter sendiri. tanpa takut nyasar, toh tar baliknya di arjosari lagi :)

smp 3 lembang mengatakan...

mantap lanjutkan pak , btw aku pingin dong suatu hari ke malang tempat bapak kemarin aku hanya sampai dirumah mertua di batu

alkatro mengatakan...

jadi inget editing poto abg ane :D
malang, saya ngertinya cuman batu ;apel seger dan UMM,
sama lagu jawa yang maknyus..
ing terminal; arjorasi.. he he

Nyach mengatakan...

@Gaphe :klo kita ikuti angkot terus capek mas, puter puter, emang ce kembali ke terminal lagi.
@smp 3 lembang : klo tahu Bang Munir ke Batu saya menyusul ke Batu, hawanya ademm berrrrrrrrr
@alkatro : Bang katro, iya ya seperti artikel editing poto anta, nama ABG.

obinhut mengatakan...

Tak pernah ke malangpun.... hehe.....

Nyach mengatakan...

@obinhut : Maksdunya ???? gmn hayooo