Oke MMS Headline

Okemms | Oke MMS

Buntu Rasanya

Written By Nyach on Minggu, 09 Mei 2010 | 01.10

Entah mau nulis apa ini , sejak sore sampai tengah malam cari-cari inspirasi tidak muncul juga. BW ke Blog-blog sahabat untuk cari ide juga gak ada yang nyangkut dipikiranku.
Saya juga gak tahu apa sebabnya, punya masalah ? juga tidak
Kekawatiran terhadap sesuatu? juga tidak
Jadinya asal saja saya menulis.
Untuk yang membaca tulisan ini saya minta maaf
Tidak ada isi dan arti yang ku tuangkan
Mau saya c ingin nulis yang penuh arti dan pekerti
Tapi..
ya itu tadi,..........buntu rasanya
Tulisan ini kalau dinilai cuhat yaaaaaah gak apalah
Cara orang curhat itu apa begini :
  1. menulis sekenanya, bisa melalui chat, nulis di Blogg, ber SMS ria dan CSnya
  2. mencari teman yang mampu mendengarkan, untung-untung memberi solusi
  3. curhat tidak membebani orang yang di curhati
  4. untuk mengurangi beban pikiran yang lagi kalut
  5. mencoba untuk keluar dari beban pikiran (huh sama saja dengan nomor 4 )
  6. menumpahkan rasa amarah, rasa senang dan semacamnya.
  7. mengurangi rasa bingung
Saya gak tahu mana yang cocok untuk diri saya saat ini. Pokonya nulis.
Maaf maaf saja kawan, semoga muncul ide di lain hari

4 komentar:

AISHALIFE-LINE mengatakan...

heheh..nulis apa aja yang di benak lah sis.Tuh jadi tulisan juga kan?

ToPu mengatakan...

Artikel akan bermakna bila ada manfaatnya untuk orang lain yang membacanya.....

Sohra Rusdi mengatakan...

pokoknya nulis lah yang diatas apa, maaf pak belum sempat kerja tagnya

Nyach mengatakan...

@ Jeng Aisha : mksh motivasinya
@ Topu : mksh sdh memberi solusi
@ Munir Ardi : Siip, pokonya nulis, untuk tags saya tunggu