Oke MMS Headline

Okemms | Oke MMS

Kegiatan Maya

Written By Nyach on Selasa, 29 Juni 2010 | 20.07

Dalam berinternet akhir-akhir ini , banyak saya lalui dengan bercengkerama dengan mereka yang suka FB. Melihat status yang muncul/di tulis timbul pertanyaan, mengapa kebanyakan hanya merupakan keluhan, putus asa bahkan saling menghujat antar teman.


Memang apa yang kita tulis dalam status adalah apa yang sedang dipikirkan, tetapi kalau status terus terusan mrupakan keluhan de el el, memberi gambaran bahwa pada umumnya sedang terbebani akan kehidupan yang sedang dijalani.

Untuk menyeimbangkan pola pikir kawan-kawan di FB, saya share tentang segalanya yang saya baca dari blogg atau WP tentang ilmu, arti hidup dan lain-lain ke status FB saya.

Ini kulakukan dengan harapan kawan-kawan FB saya yang kebanyakan siswa atau alumni sekolah mendapatkan pencerahan.

Untuk blogg atau WP yang saya share biar tambah pembaca meskipun sebenarnya sudah banyak jika dibandingkan dengan yang membaca blogg ini.

Saya tulis kegiatan maya ku ini sekalian merupakan bentuk permisi kepada kawan-kawan yang blogg atau Wpnya saya share ke FB.

10 komentar:

anyindia mengatakan...

hehe kritik aja mereka distatusnya om :P

starluvhie mengatakan...

FB menghilankan setresss .. :D

Seiri Hanako mengatakan...

tiap orang punya gaya ekspresi...
hehehehe

(^__^)

Sientrue mengatakan...

Wah ternyata mas ini pejuang yeah. Berjuang mencerdaskan anak bangsa.
Salut mas.

pelangi anak mengatakan...

LAMAN FB BISA MENJADI BAHAN RISET PSIKOLOGY NTAR... DENGAN KESIMPULAN, MAYORITAS ORANG INDONESIA SEDANG DEPRESSI HA HA HA...SEHINGGA WAKTUNYA HANYA HABIS UNTUK MENGELUH LEWAT FB...HAHHAHAHH JUST KIDDING!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hai,maaf baru sempet nih.

arfi mengatakan...

iya nih.. banyak kawan kawan cuma ngeluh aja do FB. jadi sekarang males aja buka FB... paling2 isinya itu lagi, itu lagi...

Narzis Blog mengatakan...

Hihihi...ia, emang banyak yang suka ngeluh lewat FB.
Kayaknya banyak beban banget tu mereka2 :D

Dunia Hape mengatakan...

Status FB dijadikan ajang keluhan, hehe..
Emang sih gak masalah, tapi aneh ya, gak bakal menyelesaikan masalah :D

AISHALIFE-LINE mengatakan...

heheh memang maya ini buat pelarian bro :D