Oke MMS Headline

Okemms | Oke MMS

Pemakaian silicon dan kerugian(bahayanya)

Written By Nyach on Jumat, 18 Maret 2011 | 19.30

Seiring dengan perkembangan teknologi , banyak kita jumpai pemakaian silicon diberbagai bidang . Sebenarnya apa itu silikon serta bahayanya untuk anda ?

Salah satu bukti bahwa silicon berbahaya seperti tampilan video dipostingan tentang ular yang mati setelah menggigit payudara bersilicon.


Pemakaian silicon dan kerugian(bahayanya)


Kecantikan :

Kaum hawa banyak ingin terlihat cantik dengan mengubah bentuk tubuh seperti memancungkan hidung, mengisi dagu atau menghilangkan kerutan. Juga banyak yang mengupgrade payu daranya agar montok, tampilan pinggul yang aduhai semok dengan menyuntikan silicon cair.

Hati-hatilah dengan cara-cara seperti ini karena ada sisi negatifnya berupa reaksi yang timbul dapat berupa alergi atau salah lokasi penyuntikan sehingga menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah.


Suntikan silikon di salon kecantikan, biasanya akan menimbulkan keadaan yang tidak diinginkan pasien. Mungkin pasien tidak meninggal tapi hasilnya malah menimbulkan rasa sakit yang berkepanjangan seperti merah dan bengkak akibat suntikan tersebut. Akibatnya operasi tersebut dibongkar lagi dan diperbaiki sehingga anda dirugikan karena salon tersebut tidak mampu memperbaiki kerusakan yang terjadi pada wajah anda.


Sebaliknya, kalaupun cairan yang disuntikkan itu benar kolagen maka dokter tidak akan menyuntikkannya ke payudara. Kolagen lebih cocok untuk jaringan kulit, bukan pada jaringan lemak. Sedangkan payudara itu sendiri terdiri dari jaringan lemak.


Pada payudara juga terdapat banyak pembuluh darah besar atau vena sehingga zat yang disuntikkan bisa langsung menerobos pembuluh darah dan menyumbat pembuluh darah.

Hati-hati dengan jasa penyuntikan untuk memperindah payu dara, Selain mahal, kolagen juga memerlukan tempat penyimpanan khusus, yaitu pada suhu rendah dan konstan. Ini membuat banyak rumah sakit tidak sanggup menyediakan stok kolagen cair bagi pasien. Alhasil, untuk memberikan pelayanan suntikan kolagen tidaklah mudah dan murah. Padahal banyak perempuan yang minta dibesarkan payudaranya dengan suntikan di salon kecantikan karena lebih murah, cepat dan tanpa harus perlu tindakan operasi. Tindakan operasi merupakan sesuatu yang menakutkan meski sampai sekarang belum pernah ada orang yang meninggal gara-gara menjalani bedah plastik.


Pelindung HP/Ponsel :

Sesuatu yang terlindung biasanya lebih awet dan tahan lama, termasuk hape/ponsel kita yang kita kasih lapisan lentur berupa silicon atau condom .


Tujuan membungkus HP diantaranya:
● menjaga agar tidak mudah kotor
● menjaga dari benturan dan percikan air
● menjaga agar warna hp tidak pudar
● dan kelebihan lain yang saya rasa anda sudah banyak yang tahu

Tapi silicon jelly kondom dll memiliki kelemahan lho..


Pertama, hardware handpone cepet rusak ,????

Hal ini berkaitan dengan panas. Panas biasanya bersifat merusak, perhatikan permukaan ponsel/hape anda ketika dicarge (dipegang aja. Selagi kita mencas (charge) hape, panas pada batere tidak dapat keluar, melainkan masuk kedalam inti mesin tersebut.
Alhasil 80% hardware handphone rusak karena hal itu.. (panas yang masuk ke dalam mesin)

Kedua, Baterai handpone cepat habis.

Perhatikan sekeliling bodi ponsel yang tertutup pelindung, seperti bagian antena yang letaknya di belakang.
Karena bagian itu juga tertutup, otomatis si penerima sinyal ponsel akan bekerja ekstra keras untuk menangkap sinyal yang pas, sehingga daya/energi pun akan banyak yang terkuras.
Maka jangan heran jika ponsel anda cepet habis baterainya.


Akibat dari pemakaian silicon pada dunia kecantikan sudah banyak kasus yang terjadi, sedangkan pemakaian silicon untuk kondom hape terhadap kesehatan pengguna atau orang sekitarnya diperlukan riset selanjutnya.

11 komentar:

TUKANG CoLoNG mengatakan...

kalo ga tepat guna, emang bisa jadi sangat berbahaya. kayak pepatah, bermata pedang ganda

Cerita Dewasa mengatakan...

Nyambung denga payudara kemarin ya... ooopssss... he

smp 3 lembang mengatakan...

silicon sekarang diluar negeri sudah tidak bisa dipisahkan dengan kehidupan di Indonesia bagaimana ya , mantap pak ayo update tiap hari saya yakin pasti akan turun alexanya, bw juga

Gaphe mengatakan...

ih, tahu gitu bahayanya.. nggak mau make ah, padahal udah berencana ngegedein pantat pake silikon nih.. #setres

Nyach mengatakan...

@Tukang colong : manfaatnya satu bahayanya banyak mas

Nyach mengatakan...

@Cerita Dewasa : iya mas, munculnya ide dari postingan sebelumnya

Nyach mengatakan...

@SMP 3 Lembang : ini masih berusaha Bang, setelah daftar GA belum lulus he he he

Nyach mengatakan...

@Gaphe : Jangan pasang silicon di Malaysia lho, kapan pulang terus ke MAlang ya

Nurul Imam mengatakan...

Ternyata berbahaya yah ....?

Aini Sastra mengatakan...

Kunjungan balik di pagi hari sobat.. tentunya buat baca-naca artikel menarik..

silviani mengatakan...

nice info gan