Oke MMS Headline

Okemms | Oke MMS

Paralayang di Nusa Dua Bali

Written By Nyach on Senin, 17 Desember 2012 | 23.32

Paralayang di Nusa Dua Bali >>> Tidak lama lagi liburan akhir tahun digabung liburan sekolah dan tahun baru. Jadi ingat setahun yang lalu ketika kami rombongan kantor berwisata ke Bali.
Kesan yang paling tertanam adalah menggunakan obyek wisata paralayang di pantai Nusa Dua Bali. 

Iya .......memang sangat berkesan.
Istirahat bersama, sambil melihat paralayang


Saat itu, Ketika bus yang saya tumpangi mulai memasuki daerah pantai Nusa Dua terlihat paralayang di angkasa. Saya langsung berpikir, betapa enaknya mencoba obyek wisata paralayang. Semoga gak mahal, saya berdo'a dalam hati.

Setelah sampai di pantai, saya tidak langsung mencoba paralayang karena masih berpikir kalau uang sewanya mahal. Saya sekeluarga menikmati wisata pulau penyu yang juga di Nusa Dua itu juga. Perlu Anda maklumi, meskipun saya orang Indonesia asli, saya masih merasa wisata di bali itu merupakan kegiatan yang mahal. Ternyata, pikiran saya itu salah.

Ketika di dalam bus, saya sempat bertanya kepada pemandu wisata," Berapa biaya naik itu (paralayang)", sambil tangan saya menunjuk ke arah paralayang yang sedang melayang di langit. " Oh itu, kalau turis domestik hanya Rp. 75.000 tapi kalau turis manca negara bisa Rp. 250.000. Nanti kalau ingin memakai paralayang, bisa pesan tiket ke saya", jawab pemandu wisata kami itu.

 

Setelah dari obyek wisata pulau penyu, kami istirahat di pantai sambil makan siang dan melihat parasailing disekitar saya. Selesai makan kami ada empat orang yang ingin mencoba parasailing. Kemudian kami beli tiket dengan harga Rp.75.000 untuk selama 5 menit, sebenernya mahal untuk ukuran kantongku.

Nah, begitulah memori yang sangat berkesan itu, telah diceritakan pada blogg I Love Indonesia.

8 komentar:

Una mengatakan...

Serius lima menit doang???
Kirain lama parasailing tuh~

Cara Menjadi Agen Tricajus mengatakan...

informasi yang bagus dan menarik

Obat Kuat Pria mengatakan...

informasi yang bagus dan menarik

cara mengobati gagal ginjal mengatakan...

makasih gan informasinya

Obat Kanker Serviks mengatakan...

informasi yang cukup menarik

silvi silviani mengatakan...

makasih banyak gan

Obat Keputihan Tradisional mengatakan...

nice post,,,,,,,,

obat pendarahan lambung mengatakan...

makasih banyak