Oke MMS Headline

Okemms | Oke MMS

Rumah yang terlupakan

Written By Nyach on Senin, 01 Maret 2010 | 22.58

Tak ku ingat lagi kapan terakhir aku posting di rumah sosial ini, klo tidak melihat tanggal postingan sungguh mati tak kuingat lagi. Tidak bermaksud tidak setia tetapi memang gak ada ide sama sekali padahal tidak habis di install ulang ya.

Sebagai tanda kangen dengan rumah yang satu ini saya usahakan nulis apa saja, itung-itung sambil bersih-bersih rumah karna lama gak dijenguk sehingga sisa udara yang berhembus meninggalkan debu. Kata orang rumah yang lama tidak ditunggui bisa-bisa ganti penunggu, benar tidaknya aku tidak tahu .



Di dunia nyata banyak yang aku temui yang cocok sebagai penghuni rumah ini, tapi masih sulit aku merangkai kata yang mengkomposisikan makna. Seperti wabah chikungunya(tapi sudah ku tulis), wabah DBD, sesaknya rumah sakit sampai gak muat oleh banyaknya pasien DBD, Sekecil yang mengetarkan dinding rumah sakit karena menjerit saat mau diambil sampl darah untuk di ketahui trombonya, dan masih banyak lagi . Tapi karena pikiran lagi gak fokus ibarat busi sepeda motor yang nyalanya gak fokus sehingga motor tetep gak mau jalan.

selamat jumpa dengan postingan berikutnya, mohon doa kepada semua pembaca

3 komentar:

Nyach mengatakan...

bagaimana bisa banyak yang koment kalo asal tulis

Munir Ardi mengatakan...

ini bukan asal tulis mas namanya curhat

bonk ava mengatakan...

salm kenal! he he ehe! curahkan isi hatimu ! ide ada di mana - mna!