Oke MMS Headline

Okemms | Oke MMS

5 Blogg jalinan silaturrahmi perbloggingan di tahun 2011 versi Nyach's and My Company MMS

Written By Nyach on Selasa, 05 April 2011 | 02.18

Aktifitas blogg walking atau BEWE atau silaturrhmi perbloggingan merupakan keasyikan tersendiri jika saya rasakan, karena bisa saling mengenal dan merasakan apa yang terjadi pada diri siadmin atau sekitarnya. Juga bisa mendapatkan informasi .

Ibaratnya sambil menyelam tenggelam, eh maksudku selain refreshing di dunia maya kita tambah nilai silaturrahmi sambil belajar. Orang pintar mengatakan berkah silaturrahmi salah satunya adalah tambah rizqy, terus awet muda. Nahhhhhh tu nyambungkan ???untuk mengais rizky didumay juga perlu silaturrahmi alias BEWE.

Setiap saya BW , saya berusaha membaca sampai tuntas tulisan yang dibuat oleh admin blogg, bahkan kalau gak ngerti sampai saya ulang-ulang maklum memori sudah lemot banget, kebanyakan virus kale yaa ??? he he he. setelah agak ngerti tentang apa yang saya baca ku usahakan menulis komentar, dalam komentar kurasa sering gak nyambung dengan makna artikell, maaf ya kalau termasuk artikel pembaca yang saya komentari gak nyambung, padahal inginnya nyambung c.

Dalam perjalanan silaturrahmi perbloggingan selama tahun 2011 ini blogg mana saja saya agak tidak ingat, bukan karena blogg yang saya kunjungi, tetapi karena kebanyakan sama, yaitu blogg-blogg yang sering komenntar di sini juga. Okelah saya sebutkan 5 blogg yang sering saya kunjungi tapi sesuai ingatanku tentunya  :

smp 3 lembang :  
Blogg milik Bang Munir Ardi yang sekarang selalu menggunakan bahasa bule. Blogg ini dulunya bernama BERPIKIR POSITIF, karena agar sama dengan alamat urlnya blogg education ini maka nama blogg dirubah menjadi smp 3 lembang. Sahabat Munir Ardi ini membuat saya termotivasi untuk ngeblogg dan menulis (bener jujur ini Bang), dan selalu memberi ilmunya tentang ngeblogg (makasih Bang Munir).


Attayaya belajar: 
Blogg kelompok bertuah ini menyampaikan informasi yang lengkap disetiap postingannya. Disamping artikelnya bagus-bagus, pengunjungnya itu lho yang membuat saya iri (iri terhadap yang baek kan gak diharamkan), bagaimana gak iri dalam sehari sampai ribuan visitor. Kalau Nyach's and My Company " Mandiri Makmur Sejahtera (MMS)" punya visitor seperti itu duh kayak ngimpi deh.

 Ghape Bercerita  

Blogg yang satu ini banyak menceritakan pengalaman yang admin (gak saya sebutkan nama aslinya, pokoknya Gaphe) ,cerita tentang apa saja yang ditemua di perjalanan baik itu touring atau travelling, dan lengkap abis desertai foto-foto yang asyik. Dengan berda di blogg ini seakan-akan saya ikut berwisata. he he he saya nunut dan gratis. 

محمد نور الإمام ألجوهرئ

:Blogg milik Nurul Iman ini sering menampilkan triks dan tip blogg, dan apa saja tentang dunia perbloggingan, adminnya juga mudah sekali membalas komennt lho, meskipun yang lain juga begitu.

Mas Doyok 

: Blog tentang triks dan tips SEO ini, sangat hebat menurutku, sering kulihat yang online sampai puluhan, materinya tentang materi ngeblogg lengkap (ini penilaian saya yang sangat prematur ini lho).Disini saya mengambil ilmu merubah meta tag, penulisan judul dll, sebenarnya masih banyak yang belum tercapai(maksudku ingin saya optimalkan agar ship gitu), saya masih berharap mas doyok mau mengoreksi blogg saya ini. 

untuk selanjutnya, sebenarnya harus di tag kepada 10 blogg yang laen, tapi saya secara pribadi nggak enak hati memberi pekerjaan rumah kepada para master/blogger  dengan alasan saya sangat minim ilmu jadi takut kwalat. Gini saja, kalau Anda ingin menambah jalinan silaturrahmi perblogingan silahkan Anda buat Artikel tentang 5 blogg yang seringa Anda kunjungi di Tahun 2011 ini. Gak memaksa lho.



19 komentar:

smp 3 Lembang mengatakan...

Terimakasih pak nama saya disebut , sayapun sejak kenal dengan ra'want dulu rasanya sulit untuk meninggalkan blog bapak, ada hal yang menarik pada blog ini seperti juga kediaman ayah punya Pak Darman cuma saya tidak bisa menjelaskan hal yang menarik saya untuk selalu mengunjungi blog ini

Nyach mengatakan...

@smp 3 Lembang : seumpama saya masih di Sul Sel, akan ku cari Bang Munir sampai ke Pinrang. salam silaturrahmi ya.

Mulyani Adini mengatakan...

Salam...pagi, PR nya sudah dikerjakan dengan baik ternyata.
Selamat beraktifitas kembali...

Nyach mengatakan...

@Ibu Dini : salam pagi juga, PR persahabatan mbak. EH sebenarnya blogg njenengan juga lho yang sering jadi target silaturahmiku yang ke enam.

mas -tony mengatakan...

saya baru masuk kemari jadi belum disebut, salam kenal dari mbantul mas!

ESSIP mengatakan...

sedang bersilaturahim disini nih

mas doyok mengatakan...

siap mas :D
nanti saya juga bakal posting dan ngetag alamat blog yg serign tak kunjungi :D

makasih banget ya

Nufri L Sang Nila mengatakan...

waaaaa....sudah mengerjakan PR nya ya...selamat...dan saya juga ikuti 5 teratas blog yang sering dikunjunginya yaaa...
salammm

Merliza mengatakan...

gmn sih caranya bisa dapet ribuan visitor perhari seperti mereka?!?!?!?

M Mursyid PW mengatakan...

Wah yang diabsen hanya 5.
Salam saja dari pekalongan.

Nyach mengatakan...

@mas -tony : silahkan masuk mas, apa kabar yang di mbantul

@Lozz Akbar : silturrahmi kita mudah2an berberkah mas

@mas doyok : Duh seneng mas njenengan mau mampir di sini, semoga ada saran ttg blogg ini.

@Nufri L Sang Nila : PR menambah pertemanan Bro, tambah teman. Bloggnya bagus mas

@Merliza : iya mbak bagaimana punya visitor blogg seperti master2 itu, saya sampai ngiler wkwkwk

@M Mursyid PW : yg diabsen memang 5 saja, sesuai yg mengamanahi tag Bang Munir Ardi. Blogg Pak guru Bagus bgt, ketrampilan membuat multimedia menggunakan flash saya pingin belajar.

Cerita Dewasa mengatakan...

Wah yang sering dikunjungi sama neh dengan saya, Gaphe Bercerita, memang mantab tuh mas tulisan2 nya...
selamat ya mas...

attayaya-ekonomi mengatakan...

sungguh suatu penghormatan dengan tercantumnya nama attayaya di dalam daftar itu.

tetap jalin silaturahmi

Nyach mengatakan...

@Cerita Dewasa : berarti kita memang kawan mbak.
@attayaya-ekonomi : Bang attay memang begitu yang terjadi, mudah mudahan visitor bogg ini seperti blogg Attayaya belajar.

Gaphe mengatakan...

hai haai halo haloo.. maaf ya Nyach, baru sempet main kesini.. jadi terharu deeh sering main ketempat saya. *plaaak..

eh, koreksi dikit yaa. yang bener GAPHE bukan ghape. tapi whatever lah, nggak masalah koq.

hemm.. soal blog yang lain saya juga sering berkunjung kesana ^_^

thanks sekali lagi

Full Searching mengatakan...

Salam blogger.

bagus nih gan postingannya, memang sebagai blogger mania musti saling silaturrahmi.

untuk menjawab pertanyaan tentang cara membuat tab mohon ditunggu ya gan,

ini ada sedikit info tentang riview yang menghasilkan sedikit keuntungan gan, lihat di http://www.fullsearching.co.cc/2011/04/bingkisan-dari-riview-dhana-discussion.html

Unknown mengatakan...

patut untuk meluncur nih mas, mubazir klo kelewatan .. thx" coba liat ahh

Nyach mengatakan...

@GAPHE : saya memang menunggu kunjunganmu kawan, maaf kalau ada kesalaha tulis, sekali lagi maaf.

@Hori Revens :silahkan mas, semoga perasaannya sama dengan saya.

Nurul Imam mengatakan...

Telat Telat Dan Sangat Telat Untuk Segera membalas kunjungan. Makasih atas apresiasinya, saya jadi kepingin buat review tentang blog ini . hehehhe