Oke MMS Headline

Okemms | Oke MMS

Between my Neighbors Dhana Arsega/戴安娜 with Dhana Discussion

Written By Nyach on Minggu, 10 April 2011 | 05.00

Antara Blogg Tetanggku dan Tempat Diskusiku, 
untuk Menepati Janji dan Silaturahmi

我是一个简单的女人,喜欢它是什么,但不是非常普通阿加/I am a simple woman, and likes what it is, not extraordinary but ordinary/Wanita apa adanya,bukan luar biasa namun biasa-biasa aja, begitulah profille dari kawan yang satu ini. Namanya Dhana/戴安娜 si empunya blogg Dhana Arsega/戴安娜
Untuk mereview blogg ini saya harus menyelami blogg ini sampai kedalamnya, tetapi saya tidak bisa 100% menggambarkannya di sini karena lengkapnya isi, baik itu tentang SEO, informasi Internet, Hosting Domain atau pengalaman pribadi yang layak di sharre kepada pembaca. Kelengkapan isi blogg bisa kita lihat pada label yang terletak di sidebar blogg  Dhana Arsega/戴安娜 :
Alexa choice (6) Alternatif toolbar (3) Award (24) Belajar SEO (29) Blog Tutorial (28) Cerita Cinta (6) Copy Paste (2) Curhat (21) Curhat Sobat (2) Dalam Doa (4) Dari dhana (1) Dari sahabat (1) Dhana iPhone(3) ekonomi (4) fashion (1) fiqih (4) form reguest (1) Funny (8) Go Cina (14) Google (8) Google Chrome (5) Greeting (5) Healthy (23) info (4) info tech (7) info techno (7) internet (4) intertainment (6) Kamus SEO (3) Kata Bijak (2) Keajaiban (4) Kecepatan (1) Kisah Hikmah (1) Kontes (2) Kontes Dhana(5) Menu kita (4) Meta Tag (3) motivations (30)  MSN Choice (2) Mualaf (2) my creaty (1)Nasehat (3) news of Moslem (7) ngerumpi blogger (2) Opini Dhana (1) optimalisasi blog (19) Outsorce (3) Pageview (2) protection (1) Puisi(23) reguest (2) Renungan (37) seputar blog (3) Seputar BMI (2) Seputar Dhana (28) Seputar Hongkong (9)Seputar Link (13) Seputar Tokoh (5) Serba-Serbi (37) tadzkirah (1) Tag (3) Trik and Tips (3)Troubleshooters (1) True Story (3) U know??? (13) wanita teladan (11) WARTA (21) why DhanaArsega(1) Yahoo (2)
(Sumber sidebar blogg Dhana Arsega/戴安娜)
Sengaja saya tampilkan kategori blogg Dhana arsega beserta Linknya, untuk membantu pembaca cepat sampai ke tujuan. Kalau anda menemukan artikel bisa dipastikan bertemu dengan kata-kata pembukaan, segala puji bagi Allah, begitu .

Sebagai TKW di Cina yang padat dengan aktivitas  di Industri Manufaktur bidang CSR, masih bisa sharring dengan teman-teman yang lain, bahkan orang asing, dengan materi sharring yang ditulis di Blogg Dhana Arsega . Dari nama blogg dapat saya artikan sebagai "Dhana Arek Segaran", yang mempunyai makna nasionalisme terhadap daerah asal meskipun sekarang tinggal di luar negeri. Sharring pengetahuannya sudah saya rasakan ketika saya menanyakan tentang cara menilai blogg dofollow atau nofollow, muncul dalam pesan facebook pemberitahuan tentang itu. Terimaksaih Mbak Dhana atas bantuannya, postingan ini sebagai ungkapan terimakasih atas semua bantuan darinya disamping memenuhi janji untuk ikut kontes.

Jika saya ingat admin blogg Dhana Arsega/戴安娜 teringat penulis lulusan SMA yang sukses setelah pulang dari luar negeri, kegiatannya sepulang dari luar negeri adalah sibuk sebagai speaker diberbagai workshop kepenulisan di sekolah-sekolah atau lembaga lain yang mengundangnya. Dapat Royalty seiring dengan buku tentang motivasi yang ditulisnya laris manis bagaikan kacang goreng . Dari kemampuan mbak Dhana  yang tergambar pada isi blogg Dhana Arsega saya percaya , bisa seperti itu juga. Amin.

Wadah sharring ilmu di blogg terasa kurang cepat, sehingga dibuatlah group DD (Dhana Discussion) yang menjadi tempat kumpul para master blogg ditambah saya yang ilmu ngenetnya masih prematur, alhamdulillah ada group ini sehingga saya bisa tanya dan dijawab dengan cepat oleh teman-teman, tak terkecuali oleh mbak Dhana Utomo sebagai admin group.
Apa saja yang dibahas di group ???

Antara tetanggaku Dhana Arsega dengan Dhana Diskusi ?? apa maksudnya, maksudnya saya tulis dalam kesimpulan , bahwa blogg Dhana Arsega milik seseorang yang punya potensi dibidang internet, dan warga Segaran Kabupaten Malang, nah tetanggaku kan.
Menang atau tidak saya serahkan kepada yang nilai, sedangkan saya hanya berusaha menjalin silaturrahmi dan menepati janji. Sukses untuk mbak Dhana dan yang membaca artikel ini.

18 komentar:

h35ti Ibunya Zidan mengatakan...

Pertamax nih..!!
Wah hebat ya mba Dhana nya...salut deh

alkatro mengatakan...

wah ikut lomba review blognya mbak dhana ya? kereen
semangaaat kawan :)

oiya mengenai pengeditan epat yang ilang, kalo mo ditampilkan lagi
cari css ini
.quickedit{
display:none;
}
kalo sudah ketemu dihapus saja sobat dan save :)

Ilmu komputer pemula mengatakan...

Sama-sama penggemar Dhana, oke kita saling dukung aja gan...

Nyach mengatakan...

@h35ti Ibunya Zidan : Untuk persahabatan ngeblog mbak. mabak H3sti selamat datang.
@alkatro : Terimakasih, mantab sudah muncul.
@Ilmu komputer pemula : meramaikan kontes mas aji. setuju saling dukung.

Gaphe mengatakan...

hoho.. saya juga mau ikutan ah.. secara ngiler sama hadiahnya yang domain setaun gratis...hemm semoga bisa posting karena msih lama waktunya yak?.. 30 mei kan batasnya.. sip, semangat berkompetisii :)

Nyach mengatakan...

@Gaphe : aku juga pingin hadiah domain setahun, gimana rasanya memakai domain hadiah ya, ngler kayake

attayaya-mading mengatakan...

kapan ya mba dhana balik ke Indonesia
langsung ke tempatnya

Nyach mengatakan...

@attayaya-mading : gak tahu Bang, kalau wilayahnya saya tahu tapi rumahnya tidak.

Muhammad A Vip mengatakan...

sukses buat semua. saya coba melancong ke sana dulu ya mas...

Aris mengatakan...

review mas e mantaffff... dhana langsung jungkir balik mbacanya.. hahah..:D

Boy's Notes mengatakan...

saya setuju, reviewnya bagus... *nyontek komen yg diatas* :D

Nyach mengatakan...

@Muhammad A Vip : makasih mas
@Catatan si Boy : Duh, kusampaikan permintaan ma'af klo sampai begitu.
@Boy's Notes : thanks for you'r komennt

Unknown mengatakan...

salam sahabat
trima kasih atas partisipasinya dan maaf kok SMA se mas????? sudah lihat postingan WHO IS HER belum mas xixixix gak papa wes
sukses ya

Hodgepodge mengatakan...

I have followed bro.. thanks.. :)

Aris mengatakan...

maksudnya jungkir balik kesenangan.. heheh.. :D

Islam Akidahku dan Sains Teknologi mengatakan...

Bagus kang. Oh ya linkterpasang dimana ya?

Mbak Dhana Itu Siapa ? mengatakan...

Hmm Review Dhana Discussionyah ? Ikutan ah komen yah tentang review yang saya buat. hehehehe dan jangan lupa tertawa wkwkwkkw

My Big Dream mengatakan...

Hmmm..dhana is good weblog. i like it. i was got much information.