Oke MMS Headline

Okemms | Oke MMS

Gunung Geger

Written By Nyach on Jumat, 25 November 2011 | 23.19

Gunung Geger
Geger dalam bahasa Jawa Malangan berarti bertikai, bertengkar,dan sebagainya, tetapi Gunung geger bukan gunung yang bertikai. Tetapi nama sebuah pegunungan yang letaknya sekitar 7 km di arah selatan Kota Kepanjen sebagai ibu kota Kabupate Malang.
Gunung Geger
Jika Anda sedang dalam perjalanan dari kota Malang menuju wisata pantai Ngliyep, akan melewati daerah yang jalanya meliuk liuk ini dengan panorama kota kepanjen dilatar belakangi gunung Semeru nun jauh di sana.








 Gunung semru dngan puncaknya Mahameru terlihat gagah dan megah diselimuti awan tipis berwarna putih itu bisa Anda saksikan, jika Anda berdiri dan melihat ke arah timur laut.

Gunung Geger

Gunung Geger merupakan salah satu akses dari Kota Kepanjen jika Anda mau berwisata ke pantai Sendang biru selain melewati Gaodanglegi - Bantur _ Sendangbiru. Jalan di Gunung Geger berada di gunung kapur dengan kondisi jalan yang baik)kalau sudah diperbaiki). Maklum di daerah ini jalan tidak bertahan lama karena kondisi tanahnya yang gerak. Jalan di Gunung Geger juga berada disebelah tbing yang digembur, terlihat seperti gambar di bawah.
Gunung Geger

Gunung Geger

Gunung Geger
Gunung Semeru menambah indahnya panorama, dikala hari nan cerah, seputar kita melihat dijumpai pepohonan yang mulai berkuarang sejak jaman reformasi di tahun 1998. Semula di daerah ini penuh dengan pohon Jai yang kualitas nomor satu.
Gunung Geger

Gunung Geger
Keganasan manusia dalam mengikuti hawa nafsunya menyebabkan pohon-pohon Jati yang memiliki minimal dua fugsi (menjaga agar tidak longsor, bank air bersih) itu lenyap sehingga lahan di Gunung Geger ini tampak gundul sebagian.
Gunung Geger

Gunung Geger

Gunung Geger
Walaupun demikian sang Mahameru tetap kokoh menambah indahnya panorama.
Gunung Geger
 

5 komentar:

Nyach mengatakan...

Gunung jangan geger ae wkwkwkwk

Una mengatakan...

*catet*
Baru denger gunung geger... :D

Mama Rani mengatakan...

Baru denger juga nih ada yang namanya gunung geger ;D

asuransioke mengatakan...

gambarnya kren bro, tks

Andakara mengatakan...

walah... lha ini kan di deket rumahku... hehehhe... salam kenal ya mas... dari arek bandarangin....