Oke MMS Headline

Okemms | Oke MMS

Tentang Lombok atau cabe atau cili

Written By Nyach on Minggu, 16 Mei 2010 | 19.28

Apabila kita ingin nyantai sejenak ditengah-tengah jesibukan berkomputer ria yang mengandalkan aktivitas pikir dan jemari ini, sering membuat badan pegal-pegal karena kuarngnya aktivitas otot tubuh. Keringat perlu dikeluarkan dengan beraktivitas otot seperti olah raga, ada aktivitas yang bisa menggerakkan otot-otot tubuh sehingga mengeluarkan keringat yaitu ber agrowisata/berkebun.

Jika ada tanah dan dibiarkan kosong adalah sayang banget, ini bisa dimanfaatkan jika ada waktu luang itung-itung untuk keseimbangan kegiatan. Berkebun salah satu solusi pengganti wisata yang mempunyai cost mahal.

Dalam hal ini saya ngomong tentang cabai, lombok, sili atau apalah namanya, karena harganya yang kumayan tinggi di pasar tradisional.

Lombok salah satu inovasi tanam pertanian yang perlu di pandang, guna menambah atau beralih ke hasil pertanian yang lebih menghasilkan. Banyak menu makanan yang mengharuskan keberadaan lombok agar selera makan bertambah, hal ini khusus yang suka lombok.
Bagaimana resep penanaman sampai cara panen lombok, perlu di simak di blogg teman dari sidoarjo ini  

5 komentar:

Psychosocial mengatakan...

kalo dirumah saya cuma nanem cabe rawit aja sob...

nYach's and Company mengatakan...

Psychosocial @ hanya untuk refreshing lombok apa saja gak masalah, kalau serius bisa tambah riski kok.

munir ardi mengatakan...

kreatif pak memanfaatkan waktu untuk bercocok tanam , masalah brian dia ada pak dibelakang saya kebetulan kami serumah ia lagi asyik facebookan , tapi ia punya blog juga kok sebentar aku suruh dia untuk bw

brian Sang Pemberontak mengatakan...

bumbu tanpa cabe hih nggak nikmat pak

nikon camera mengatakan...

makasih banyak infonya...
salam kenal juga...